Friday, April 14, 2006

Terima kasihku padamu kawan

Pffff…………lega!!!

Akhirnya bisa juga saya posting lagi setelah sekitar 2 hari (dua-red)tidak bisa apa-apa,ini semua di sebabkan oleh tangan gatal saya yang coba-coba utak atik blog padahal gak ngerti ,berdasarkan karena rasa penasaran dan pengen tau yang akhirnya malah menyebabkan kesalahan yang saya sendiri tidak bisa sembuhkan .


Sudah mencoba segala macam cara untuk memperbaikinya,tetap saja tidak menolong,akhirnya saya putuskan untuk men-delete saja blog ini nantinya kalau tidak bisa di obati lagi.

Tapi Puji syukur,alhamdulilah,..dengan bantuan teman baik saya sekaligus guru blogku
imran ,(ces,boleh ji sa anggap ko teman baikku?)akhirnya blogku bisa juga di sembuhkan kembali dari sakitnya,dan tahukah kamu berapa waktu yang dia perlukan?dia hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit saja< baca=" sepuluh">benar-benar amazing.
hebat benar ko ces!!!!

begitu besar rasa terima kasihku padamu,kawan.

1 comment:

dahlia said...

waaa seneng deh, denger nyah