Monday, May 15, 2006

MISTERI MAWAR MERAH

Kemarin may, 14, 2006 pagi-pagi sekali pukul 6.45 waktu saya membuka pintu apartment saat hendak berangkat nguli,saya terkejut karena di bawah pintu saya ada kiriman bunga mawar merah dari seseorang yang saya tidak tau pengirimnya.

Kalau di lihat dari hari kirimnya sih rasanya tidak mungkin pengirimnya menggunakan jasa pengiriman untuk mengirimkan bunga tersebut,karena kemarin khan hari minggu,apa iya ada jasa pengiriman yang kerja di hari minggu?,kemungkinan si pengirim langsung membawa kirimannya ,atau menitipkannya pada seseorang.


Yang membuat saya tercengang,di kartu yang menyertai kiriman bunga mawar itu,si pengirim menuliskan nama depan saya dengan sangat pas,atau istilahnya gak salah-salah(tidak salah spell).
Isi ucapannya begini:’’ happy mama day darling Theresia, be mine .bla….bla….bla..(Sensor), umm saya terkejut, siapa gerangan si pengirim misterius ini? mengapa dia tak menuliskan namanya atau setidaknya inisialnya kek, biar tidak bikin penasaran saja.
Saya perkirakan dia pasti seseorang yang mengenal saya dengan baik,karena di sini jarang atau bahkan tidak ada yang mengetaui nama depan saya.

Oh well,…siapapun itu(mudah-mudahan malah sempat baca tulisanku ini), saya sarankan lain kali kalau mau ngirim , jangan kirim bunga hidup lagi deh ya,kirim saja BUNGA BANK,saya pasti akan suka dan gak akan pusing-pusing bertanya siapa pengirimnya,maruknya keluar deh,hehehhehehe.

Oh ya,sebelum saya mengakhiri tulisan ini,saya juga mau sampaikan pada semua mama atau calon mama di seluruh dunia,”HAPPY MOTHER’S DAY FOR ALL OF YOU"

Akhir kata, you crave your lover when the two of you are apart(nyambung gak yah?gak nyambung ya,biarin deh,hehehe.... sign*Rolling eyes*Sambil garuk-garuk kepala) .see u again guys.


1 comment:

Anonymous said...

wih ... romantis bo :D

duh coba ada ce juga yah yg mau aku kirimin bunga seperti itu ... cuman sayang malah di anggap norak kalo ngiriman gituan disini mah ... parah. CE² jaman sekarang kenapa gak tau yg namanya romantis yah ... hehe


visit and put your comment at :
http://arai.level9-team.or.id